GawaiKita.com

Chat Bersama AIGA
(Artificial Intelligent Gawaikita)

Halo sahabat GawaiKita! yuk ngobrol bareng sama AIGA dichat informasikan seluruh kebutuhan mu.

Powered By Ahlinyaweb.com

AIGA

Chat Bersama AIGA

Logo Gawaikita
Halo saya AIGA (artificial intelegent gawaikita)
Apa ada yang bisa AIGA bantu.?
cukup klik pilihan dibawah ini ya.
Mau Beli Aksesoris
Logo Gawaikita
silahkan ketik langsung dan ceritakan yang lengkap ya.
Logo Gawaikita
Logo Gawaikita
Logo Gawaikita
jika tidak tahu boleh dikosongkan
Logo Gawaikita
gawaikita punya layanan antar jemput gratis, mau dijemput ga.?
Logo Gawaikita
maaf nih AIGA lupa nanya nama kakak siapa?
Logo Gawaikita
Kak.... AIGA mau minta nomer whatsapp atau telepon supaya team representatif mudah hubungi kakak?
Logo Gawaikita
Logo Gawaikita
informasinya sudah AIGA catat di sistem gawaikita yah kak, supaya makin enak ngobrolnya.
AIGA bantu hubungkan ke whatsapp gawaikita dan terhubung dengan kakak cantik atau ganteng dari team customer kita ya.
Logo Gawaikita
wah kalo nanya hal lain AIGA perlu bantuan kakak customer service gawaikita yang cantik/ganteng nih.
AIGA bantu hubungkan yah kak, lanjut klik kirim aja pesan whatsapp yang aiga buatin ya.
 

Tempat service laptop merupakan hal yang paling dicari oleh para pekerja maupun mahasiswa guna memperbaiki perangkat yang rusak. Kerusakan pada laptop dapat menganggu aktivitas pekerjaan. Gawai kita mempunyai tips menarik agar kalian tidak mudah tertipu sama teknisi nakal. Berikut tips anti kena tipu teknisi nakal pas mau service laptop:

1.      Jangan ketipu bujukan harga murah di awal

Oknum teknisi biasanya pakai modus tangkap, yaitu IYA-in murah diawal pas udah jalan taunya banyak ini itu yang dimasukin. Niat irit malah boros. Gawai kita memiliki teknisi yang profesional dibidangnya dan juga memberikan estimasi biaya yang jelas dan terperinci sejak awal, sehingga kalian gak perlu khawatir akan tagihan yang membengkak di akhir.

2.      Cek reputasi dimaps

Minimal kayak gawai kita yang banyak bintang 5 dan di akui jujur serta profesional oleh banyak orang. Sebelum memilih tempat service, pastikan dulu nih untuk di cek di gmaps seperti yang bisa kalian lihat di profil gawaikita.

3.      CCTV 24 jam

Lihat apa mereka full cctv 24 jam. Hati hati sama oknum yang suka tukerin sparepart. Cctv 24 jam merupakan bagian dari prioritas keamanan untuk dapat dipercaya oleh para pelanggan. Service laptop di gawaikita kalian bisa tenang tanpa khawatir karena di gawaikita sendiri memasang cctv 24 jam aktif yang memantau area service. Hal ini bertujuan untuk mencegah praktik penukaran sparepart atau tindakan merugikan lainnya.

4.      S.O.P (Standar Operasional Prosedur)

Lihatlah apakah dia pakai S.O.P sarung tangan, box, dan safety lainnya ini merupakan standar agar unit kamu awet setelah servis karena terhindar dari listrik statis, jejak tangan, tertukar, dll. Setiap unit yang masuk di gawaikita mendapatkan perilaku premium dengan standart keamanan yang tinggi. Prosedur ini melindungi laptop kalian dari masalah jejak tangan, komponen tertukar atau kerusakan akibat listrik statis. Gawaikita memastikan unit anda awet dan berfungsi optimal setelah servis berkat menerapkan S.O.P yang ketat dan professional.

      Nah, sobat gawaikita dengan demikian tips anti kena tipu teknisi nakal pas mau service laptop. Buat kalian yang mau service laptop pastikan mengikuti tips dari gawaikita agar tidak mudah tertipu ya.

Gawaikita adalah solusi mu! Tempat service laptop Bandung terbaik. Tidak hanya menyediakan service laptop, Gawaikita juga menyediakan berbagai accesoris laptop sesuai kebutuhanmu. Bagi sahabat gawaikita yang mager keluar rumah buat service atau beli accesoris laptop, tidak perlu bingung karena Gawaikita bisa dating kerumahmu. Sahabat gawaikita cukup buka website kami di www.gawaikita.com dan dapatkan konsultasi masalah laptopmu gratis. Ayo tunggu apalagi, laptop rusak, laptop mati, laptop butuh service? Gawaikita aja!