GawaiKita.com

Chat Bersama AIGA
(Artificial Intelligent Gawaikita)

Halo sahabat GawaiKita! yuk ngobrol bareng sama AIGA dichat informasikan seluruh kebutuhan mu.

Powered By Ahlinyaweb.com

AIGA

Chat Bersama AIGA

Logo Gawaikita
Halo saya AIGA (artificial intelegent gawaikita)
Apa ada yang bisa AIGA bantu.?
cukup klik piilihan dibawah ini ya.
Mau Beli Aksesoris
Logo Gawaikita
silahkan ketik langsung dan ceritakan yang lengkap ya.
Logo Gawaikita
Logo Gawaikita
Logo Gawaikita
jika tidak tahu boleh dikosongkan
Logo Gawaikita
gawaikita punya layanan antar jemput gratis*, mau dijemput ga.?
Logo Gawaikita
maaf nih AIGA lupa nanya nama kakak siapa?
Logo Gawaikita
Kak.... AIGA mau minta nomer whatsapp atau telepon supaya team representatif mudah hubungi kakak?
Logo Gawaikita
Logo Gawaikita
informasinya sudah AIGA catat di sistem gawaikita yah kak, supaya makin enak ngobrolnya.
AIGA bantu hubungkan ke whatsapp gawaikita dan terhubung dengan kakak cantik atau ganteng dari team customer kita ya.
Logo Gawaikita
wah kalo nanya hal lain AIGA perlu bantuan kakak customer service gawaikita yang cantik/ganteng nih.
AIGA bantu hubungkan yah kak, lanjut klik kirim aja pesan whatsapp yang aiga buatin ya.
 

MENGAPA LAPTOP GAMING MAHAL?

Mendengar kata laptop gaming pasti yang ada di benak sahabat gawai adalah desainnya yang gagah, spesifikasinya yang tinggi dan harganya yang mahal. Kenapa laptop gaming lebih mahal dibandingkan dengan laptop biasa? Nah, kali ini kami akan membahas mengenai alasan laptop gaming yang dibandrol dengan harga mahal. Mahalnya laptop gaming sangat sebanding dengan performa yang ditawarkan. untuk mengetahui alasan dari laptop gaming lebih mahal dari laptop biasa, mari simak ulasannya

  1. GPU Yang Tinggi 

GPU (Graphic Process Unit) adalah salah satu komponen penting, yang dimana komponen ini menjadi komponen pendukung utama bagi CPU. Semakin tinggi resolusi game yang sahabat gawai akan mainkan, maka akan semakin tinggi juga spesifikasi CPU dan GPU yang dibutuhkan pada laptop gaming. 


  1. CPU Yang Tinggi

CPU sangatlah berpengaruh pada semua hal yang sahabat gawai lakukan dalam mengoperasikan laptop gaming. Spesifikasi CPU terbaik dari laptop gaming yang perlu menjadi pertimbangan dapat di kecepatan clock, jumlah inti, juga opsi komponen system yang disediakan oleh CPU tersebut. Semakin tinggi spesifikasi yang dimiliki, maka akan semakin lebih baik juga performa yang dimiliki oleh laptop gaming.


  1. Kapasitas Ram Yang Tinggi

RAM yang tinggi menjadi alasan harga laptop Gaming lebih mahal. RAM memiliki fungsi sebagai membantu kelancaran prosesor dan dan GPU secara bersamaa. Semakin tinggi RAM akan semakin nyaman juga sahabat gawai saat bermain game.


  1. Memiliki Sistem Pendingin Yang Lebih Baik

Pada saat mengetik sahabat gawai pasti pernah merasakan laptop menjadi hangat. Hal ini disebabkan oleh beberapa faktor. Biasanya laptop yang menyala lama akan mengalami hal seperti itu. Selain itu, kipas tidak mampu menurunkan suhu karena pemakaian yang terlalu lama menyala, dan masih banyak faktor lainnya.


Yang membedakan dengan laptop biasa, laptop gaming ini sudah didesain memiliki system pendingin yang lebih baik. Laptop gaming biasanya dipasang dua kipas pendingin untuk mengalirkan suhu panas ke luar. Suhu yang terjaga akan membuat aplikasi yang dijalankan menjadi lancar dan lebih cepat.


  1. Layar Yang Lebih Besar 

Rasanya kurang puas jika bermain game dengan menggunakan layar yang kecil. Maka dari itu kebanyakan laptop gaming memiliki layar yang besar. Minimal layar yang digunakan adalah 15 inci untuk sebuah laptop gaming. 


Itulah sebab mengapa laptop gaming lebih mahal dibandingkan dengan laptop biasa. Terlihat dari segi spesifikasinya yang tinggi dibandingkan dengan laptop biasa. Baik itu laptop gaming atau non gaming yang paling penting diperhaitkan adalah perawatannya. Teradang pada saat kita mengerjakan tugas kuliah atau tugas kantor, laptop menjadi alat bantu yang paling penting. Pemakaian yang berjam-jam secara terus menerus akan membuat performa laptop menjadi menurun. Maka dari itu sahabat gawai harus melakukan maintenance agar kinerja laptop tetap stabil.

Gawaikita adalah solusi mu ! Tempat service laptop bandung terbaik. Tidak hanya menyediakan service laptop, Gawaikita juga menyediakan berbagai accesories laptop sesuai kebutuhanmu.  Bagi Sahabat Gawaikita yang mager keluar rumah buat service atau beli accesories laptop, tidak perlu bingung karena Gawaikita bisa datang ke rumahmu. Sahabat Gawaikita cukup buka website kami di www.gawaikita.com dan dapatkan konsultasi masalah laptopmu gratis. Ayo tunggu apalagi, laptop rusak, laptop mati, laptop butuh service? Gawaikita aja!