GawaiKita.com

Chat Bersama AIGA
(Artificial Intelligent Gawaikita)

Halo sahabat GawaiKita! yuk ngobrol bareng sama AIGA dichat informasikan seluruh kebutuhan mu.

Powered By Ahlinyaweb.com

AIGA

Chat Bersama AIGA

Logo Gawaikita
Halo saya AIGA (artificial intelegent gawaikita)
Apa ada yang bisa AIGA bantu.?
cukup klik piilihan dibawah ini ya.
Mau Beli Aksesoris
Logo Gawaikita
silahkan ketik langsung dan ceritakan yang lengkap ya.
Logo Gawaikita
Logo Gawaikita
Logo Gawaikita
jika tidak tahu boleh dikosongkan
Logo Gawaikita
gawaikita punya layanan antar jemput gratis*, mau dijemput ga.?
Logo Gawaikita
maaf nih AIGA lupa nanya nama kakak siapa?
Logo Gawaikita
Kak.... AIGA mau minta nomer whatsapp atau telepon supaya team representatif mudah hubungi kakak?
Logo Gawaikita
Logo Gawaikita
informasinya sudah AIGA catat di sistem gawaikita yah kak, supaya makin enak ngobrolnya.
AIGA bantu hubungkan ke whatsapp gawaikita dan terhubung dengan kakak cantik atau ganteng dari team customer kita ya.
Logo Gawaikita
wah kalo nanya hal lain AIGA perlu bantuan kakak customer service gawaikita yang cantik/ganteng nih.
AIGA bantu hubungkan yah kak, lanjut klik kirim aja pesan whatsapp yang aiga buatin ya.
 

Butuh laptop tapi ga punya waktu untuk keluar atau takut karena sedang pandemi? Tenang saja, saat ini sudah banyak toko online yang menjual laptop dengan berbagai merek dan spesifikasi di berbagai platform, seperti market place maupun website lainnya. Membeli laptop secara online memiliki kelebihan dan kekurangan tersendiri, kekurangannya Sahabat Gawai tidak dapat melihat dan mengecek langsung kondisi laptop tersebut, sementara kelebihannya bagi sebagaian konsumen membeli secara online bisa menjadi lebih praktis dan menghemat waktu. Agar tidak kecewa sebelum membeli laptop secara online, Sahabat Gawai perlu memperhatikan beberapa hal :


  1. Pilih store terpercaya

Sekarang ini sudah banyak store laptop online yang menawarkan berbagai macam penawaran menarik, tak jarang juga banyak store yang abal abal alias palsu. Oleh karena itu, Sahabat Gawai perlu memastikan apakah penjual laptop tersebut terpercaya dan memiliki track record yang baik. Salah satu caranya adalah dengan melihat testimoni dari pelanggan dan lihat berapa banyak yang telah membeli laptop di store tersebut.


  1. Perhatikan spesifikasinya

Sebelum membeli barang, Sahabat Gawai harus benar benar memperhatikan apakah spesifikasi laptop yang dipilih sesuai dengan kebutuhan, jangan sampai laptop yang dibeli tidak sesuai dengan kebutuhan dan harganya melambung tinggi (mahal).


  1. Cek garansi barang

Garansi merupakan salah satu hal penting yang harus diperhatikan. Pastikan bahwa laptop yang dibeli memiliki garansi toko dan distributor, jangan lupa tanyakan juga apakah memiliki garansi pengiriman barang. Hal ini diperlukan untuk menghindari kerusakan yang tidak diinginkan saat pengiriman barang. 


  1. Cek kebijakan retur barang

Sahabat Gawai perlu memastikan apakah store yang dipilih memiliki kebijakan untuk retur barang. Biasanya setiap store memiliki kebijakan yang berbeda - beda. Hal ini diperlukan agar Sahabat Gawai tidak kebingungan untuk mengembalikan barang jika terjadi kerusakan atau tidak sesuai dengan pemesanan.


  1. Tanyakan apakah dapat membeli dengan metode COD 

Untuk memeriksa kondisi laptop secara maksimal, Sahabat Gawai dapat mencari penjual yang memfasilitasi COD. Dengan cara ini, kamu bisa dengan melihat kondisi laptop sebelum membeli. Jika tidak bisa melakukan COD, pastikan penjuala memiliki garansi pengembalian barang, hal ini diperlukan jika ternyata barang yang kita beli tidak sesuai dengan perjanjian diawal.



Untuk membeli laptop baru secara online, Sabahat Gawai juga bisa membeli di Gawai Kita. Gawaikita adalah solusi mu ! Tempat service laptop bandung terbaik. Tidak hanya menyediakan service laptop, Gawaikita juga menyediakan berbagai accesories laptop sesuai kebutuhanmu.  Bagi Sahabat Gawaikita yang mager keluar rumah buat service atau beli accesories laptop, tidak perlu bingung karena Gawaikita bisa datang ke rumahmu. Sahabat Gawaikita cukup buka website kami di www.gawaikita.com dan dapatkan konsultasi masalah laptopmu gratis. Ayo tunggu apalagi, laptop rusak, laptop mati, laptop butuh service? Gawaikita aja!