GawaiKita.com

Chat Bersama AIGA
(Artificial Intelligent Gawaikita)

Halo sahabat GawaiKita! yuk ngobrol bareng sama AIGA dichat informasikan seluruh kebutuhan mu.

Powered By Ahlinyaweb.com

AIGA

Chat Bersama AIGA

Logo Gawaikita
Halo saya AIGA (artificial intelegent gawaikita)
Apa ada yang bisa AIGA bantu.?
cukup klik piilihan dibawah ini ya.
Mau Beli Aksesoris
Logo Gawaikita
silahkan ketik langsung dan ceritakan yang lengkap ya.
Logo Gawaikita
Logo Gawaikita
Logo Gawaikita
jika tidak tahu boleh dikosongkan
Logo Gawaikita
gawaikita punya layanan antar jemput gratis*, mau dijemput ga.?
Logo Gawaikita
maaf nih AIGA lupa nanya nama kakak siapa?
Logo Gawaikita
Kak.... AIGA mau minta nomer whatsapp atau telepon supaya team representatif mudah hubungi kakak?
Logo Gawaikita
Logo Gawaikita
informasinya sudah AIGA catat di sistem gawaikita yah kak, supaya makin enak ngobrolnya.
AIGA bantu hubungkan ke whatsapp gawaikita dan terhubung dengan kakak cantik atau ganteng dari team customer kita ya.
Logo Gawaikita
wah kalo nanya hal lain AIGA perlu bantuan kakak customer service gawaikita yang cantik/ganteng nih.
AIGA bantu hubungkan yah kak, lanjut klik kirim aja pesan whatsapp yang aiga buatin ya.
 
Mengetik sudah menjadi kebiasaan sehari-hari, apalagi untuk karyawan kantor. Dalam mengerjakan kerjaan dituntut harus serba cepat termasuk untuk mengetik dokumen-dokumen. Namun masih ada saja yang masih belum mampu untuk mengetik dengan cepat meggunakan 10 jari. Mengetik menggunakan 10 jari memang agak sulit untuk diterapkan. Tetapi mengetik menggunakan 10 jari membuat sahabat gawai menajdi lebih produktif dalam mengerjakan kerjaan. Maka dari itu yuk simak ulasan beberapa aplikasi dan games untuk melatih sahabat gawai agar bisa mengetik menggunakan 10 jari.
  1. Type Shark Deluxe

Pasti sebagian besar dari sahabat gawai sudah tahu dengan games yang satu ini. Games ini direkomendasikan untuk sahabat gawai yang ingin bisa mengetik dengan cepat. Games ini menawarkan permainan mengetik dengan berbagai macam challenge. Terdapat mode “Adventure” dan juga “Abyss”


Untuk pemula games ini sangat bagus, karena dengan games ini juga kita bisa berlatih menggunakan 10 jari. Sahabat gawai dapat memilih untuk mode “Type Tutor” yang akan memberikn cara untuk mengetik yang sudah disesuaikan dengan konsep mengetik menggunakan 10 jari. 

 

  1. TypeRacer

Game ini bisa merupakan game sederhana yang dimana setiap pemainnya akan diberikan sebuah mobil. Cara bermainnya yaitu kita harus mengendalikan nya dengan cara mengetik teks atau lirik lagu yang muncul di layar. Semakin cepat dan akurat sahabat gawai mengetiknya, akan sekain cepat juga mobil melaju sampai garis Finish.


  1. Keybr.Com

Dalam game ini, sahabat gawai harus mengetikkan kata-kata yang random dengan ejaan yang salah. Sahabat gawai harus mengetik ulang kata-kata tersebut dengan ejaan yang benar. Setelah selesai, sahabat gawai akan diberikan statistic yang menunjukan di bagian keyboard mana kelemahan sahabat gawai. Pada games ini terdapat kata-kata dan jenis keyboard dalam berbagai Bahasa. 


  1. Touch Typing Study

Game Touch Typing Study ini akan melatih sahabat gawai untuk menempatkan jari-jari pada posisi yang benar. Sahabat gawai akan diminta untuk mengetikkan beberapa huruf secara berulang menggunakan jari dengan benar. Game ini juga tersedia dalam berbagai Bahasa.


  1. Learn Typing

Situs yang satu ini merupakan situs sederhana yang cocok digunakan untuk sahabat gawai yang ingin bisa mengetik dengan 10 jari. Cara mainnya adalah sahabat gawai akan diminta untuk bisa melewati berbagai macam tingkat kesuliatan hingga mencapai level yang paling tinggi. 


  1. 10 Finger Breakout

Terakhir ada 10 Finger Breakout yang akan melatih sahabat gawai untuk melatih mengetik menggunakan 10 jari. Berbeda dengan games yang lain yang menampilkan animasi yang modern, 10 Finger Breakout justru tidak menampilan grafis animasi yang modern seperti permainan saat ini. Tetapi, dengan terus memainkan games ini, kemungkinan skill dalam mengetik sahabat gawai akan bertambah. Permainan ini juga memberikan berbagai macam tingkat kesulitan. Sahabat gawai akan diminta untuk mengetik lebih cepat dan akurat. Terlebih lagi games ini sangat ringan, bahkan bisa diinstall di windows 98.

Gimana nih sabahat gawai, tertarik dengan games yang mana untuk meningkatkan skill mengetik sahabat gawai? games manapun yang dipilih, semuanya sama-sama membantu untuk menaikan skill mengetik sahabat gawai. sahabat gawai juga jangan lupa untuk selalu menjaga kebersihan keyboard terutama semua komponen laptop sahabat gawai untuk menjaga performa tetap terjaga.

Gawaikita adalah solusi mu ! Tempat service laptop bandung terbaik. Tidak hanya menyediakan service laptop, Gawaikita juga menyediakan berbagai accesories laptop sesuai kebutuhanmu.  Bagi Sahabat Gawaikita yang mager keluar rumah buat service atau beli accesories laptop, tidak perlu bingung karena Gawaikita bisa datang ke rumahmu. Sahabat Gawaikita cukup buka website kami di www.gawaikita.com dan dapatkan konsultasi masalah laptopmu gratis. Ayo tunggu apalagi, laptop rusak, laptop mati, laptop butuh service? Gawaikita aja!

   


 (sumber : https://carisinyal.com/cara-mengetik-10-jari/)