GawaiKita.com

Chat Bersama AIGA
(Artificial Intelligent Gawaikita)

Halo sahabat GawaiKita! yuk ngobrol bareng sama AIGA dichat informasikan seluruh kebutuhan mu.

Powered By Ahlinyaweb.com

AIGA

Chat Bersama AIGA

Logo Gawaikita
Halo saya AIGA (artificial intelegent gawaikita)
Apa ada yang bisa AIGA bantu.?
cukup klik piilihan dibawah ini ya.
Mau Beli Aksesoris
Logo Gawaikita
silahkan ketik langsung dan ceritakan yang lengkap ya.
Logo Gawaikita
Logo Gawaikita
Logo Gawaikita
jika tidak tahu boleh dikosongkan
Logo Gawaikita
gawaikita punya layanan antar jemput gratis*, mau dijemput ga.?
Logo Gawaikita
maaf nih AIGA lupa nanya nama kakak siapa?
Logo Gawaikita
Kak.... AIGA mau minta nomer whatsapp atau telepon supaya team representatif mudah hubungi kakak?
Logo Gawaikita
Logo Gawaikita
informasinya sudah AIGA catat di sistem gawaikita yah kak, supaya makin enak ngobrolnya.
AIGA bantu hubungkan ke whatsapp gawaikita dan terhubung dengan kakak cantik atau ganteng dari team customer kita ya.
Logo Gawaikita
wah kalo nanya hal lain AIGA perlu bantuan kakak customer service gawaikita yang cantik/ganteng nih.
AIGA bantu hubungkan yah kak, lanjut klik kirim aja pesan whatsapp yang aiga buatin ya.
 

5 MERK COOLING PAD TERBAIK

Terkadang saat menggunakan laptop terlalu lama akan mengakibatkan laptop terasa panas. Panas laptop yang dihasilkan oleh mesin yang beroperasi dapat menyebabkan rusaknya komponen laptop. Hati-hati sahabat gawai, jika terlalu sering dan terlalu lama dibiarkan akan menyebabkan overheat. Sahabat gawai bisa menggunakan cooling pad atau pendingin laptop yang berfungsi agar laptop tidak terlalu panas. Berikut ini adalah lima merk cooling pad terbaik yang bisa sahabat pilih.

 

  1. Thermaltake Massive 20 RGB

Thermaltake Massive 20 RGB ini hadir dengan 256 warna dan lima mode pencahayaan, produk ini mendukung pendinginan laptop hinggal ukuran  19 inci. Ini menjadikannya sebagai coolingpad yang cukup baik. Walaupun harganya terbilang cukup mahal jika dibandingkan dengan kualitas sangat sebanding.


  1. Deepcool N80 RGB

Cooler laptop Deepcool ini hadir dengan lampu LED 16,7 juta warna RGB yang dapat menampilkan 6 mode pencahayaan. Sahabat gawai juga bisa mengganti warna-warna lainnya dengan cara menyentuh tombol yang ada pada bagian depan.  N80 RGB terbuat dari metal SPCC yang mampu menyalurkan panas secara merata.


  1. Cooler Master Notepad X-Lite II

Cooling pad ini memiliki fitur seperti kipas 144 m yang tidak bising, serta desain yang ergonomis dengan ketebalan 28mm. Memiliki 2 output USB port juga pengontrol kecepatan kipas.


  1. X Cool 5 Fans

Salah satu produk terlaris dari merk X Cool yaitu X Cool 5 fans, dengan 5 kipas yang kuat. Kelebihan yang dimiliki oleh cooling pad dari X Cool ini ketika digunakan tidak mengeluarkan suara bising. X Cool menyediakan untuk ukuran laptop mulai dari 15 inci hingga 17 inci, dengan permukaan alumunium membuat proses pendinginan laptop menjadi cepat. 


  1. Warwolf CW-7

Berikutnya adalah merk Warwolf, walaupun warwolf adalah perusahaan lokal tapi tidak kalah dengan perusahaan luar. Salah satunya adalah Warwolf CW-7, dibuat dengan bahan ABS petal mesh. Jenis cooling pad ini adalah jenis cooling pad notebook karena bisa dipakai dari ukuran 10 inci hingga 17 inci


Itulah cooling pad yang GawaiKita rekomendasikan untuk sahabat gawai. walaupun sudah menggunakan cooling pad, disarankan enam bulan sekali sahabat gawai melakukan maintenance untuk merawat laptop agar performanya tetap terjaga. 


Gawaikita adalah solusi mu ! Tempat service laptop bandung terbaik. Tidak hanya menyediakan service laptop, Gawaikita juga menyediakan berbagai accesories laptop sesuai kebutuhanmu.  Bagi Sahabat Gawaikita yang mager keluar rumah buat service atau beli accesories laptop, tidak perlu bingung karena Gawaikita bisa datang ke rumahmu. Sahabat Gawaikita cukup buka website kami di www.gawaikita.com dan dapatkan konsultasi masalah laptopmu gratis. Ayo tunggu apalagi, laptop rusak, laptop mati, laptop butuh service? Gawaikita aja!

Sumber : https://jalantikus.com/gadgets/cooling-pad-laptop/